Selasa, 15 November 2016

Google Translate bisa terjemah 66 bahasa

Posted by Unknown on Selasa, November 15, 2016 in | No comments


Apa itu google terjemahan?
google terjemahan adalah salah satu aplikasi yang disediakan oleh google yang mana bisa digunakan sebagai alat untuk menerjemah sesuatu, baik kata, paragraf ataupun artikel dan jurnal

aplikasi google terjemah ini biasanya banyak digunakan oleh kaum mahasiswa, yah apalagi anak bahasa inggris yang pas2an buat nerjemahkan suatu artikel. yah pastinya sahabat setianya adalah google terjemah. selain itu bagi kalian yang belum tau google terjemahan lebiuh luas mari ikuti pembahasan saya pada kesempatan kali ini.

Sebenarnya google translate(terjemahan) ini bisa menerjemahkan berapa bahasa ya?
Manfaat apa saja yg bisa kita dapat setelah mempelajari google translate?
Google translate bisa tidak terjemahkan laman web?

Mari kita bahas...

Bahasa yang dapat diterjemahkan oleh google translate antara lain : "Bahasa Indonesia, Afrikaans, Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belanda, Bengali, Bulgar, Byelorusia, Cek, Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Galisia, Georgia, Gujarat, Hindi, Ibrani, Inggris, Irlandia, Islan, Italia, Jepang, Jerman, Kannada, Katalana, Korea, Kreol Haiti, Kroat, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Magyar, Makedonia, Malta, Mandarin, Melayu, Norsk, Pilipino, Polski, Portugis, Prancis, Rumania, Rusia, Serb, Sloven, Slowakia, Spanyol, Suomi, Swahili, Swensk, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam, Wales, Yiddish, Yunani". setidaknya ada 66 bahasa dari seluruh dunia yang di terjemahkan oleh google translate.

tepat sekali anda mampir diblog "mazzhariez" ini karena anda akan mendapatkan materi khusus bentuk power point untuk membahas lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan google translate dan cara penggunaanya.

Untuk Android bisa juga diintall aplikasi google translate, pasti  gak mau repot mau mentranslate tapi gak terkoneksi sinyal internet, maka salah satu cara ini bisa anda pakai yaitu dengan offline 
Berikut features yang ada di aplikasi Google Translate offline:

• Menerjemahkan lebih dari 60 bahasa
• Hasil terjemahan bisa didengarkan
• Input menggunakan suara, tulisan tangan, dan kamera
• Menyimpan hasil terjemahan favorit dengan cepat, akses offline
• Terjemahan kata per kata atau frasa
• Terjemahkan tanpa koneksi internet dengan paket bahasa offline.
(Camera input and offline translation tersedia untuk Android 2.3 and above.)

Untuk men- download dan install, silakan Klik Disini

Silahkan bagi anda yang berminat bisa diunduh Disini

Link Untuk mentranslate sesuatu silahkan download Disini


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Disini