Senin, 12 Oktober 2015

Download Baidu PC Faster

Posted by Unknown on Senin, Oktober 12, 2015 in | No comments

Baidu PC Faster 4.0.3 Terbaru Offline Installer

kali ini saya akan sharing software yang sudah saya review dan sudah saya lihat dan apakah sobat tahu software apa itu yup benar sekali sesuai judul saya akan membagikan dan review software Baidu PC Faster Terbaru. Software ini juga tidak kalah tentang peforma dengan CCleaner. oke daripada anda sudah terlalu penasaran akan langsung saja saya review tentang PC Faster.

Baidu PC Faster Terbaru Offline Installer

Baidu PC Faster Terbaru Offline Installer
Baidu PC Faster adalah salah satu software yang memiliki fungsi untuk menjadikan PC anda mendapatkan peforma terbaik dan merasakan sensasi berbeda, dengan kelebihan lain seperti one touch (satu sentuhan) maka proses optimasi pc anda akan langsung berjalan. PCFaster dapat membersihkan files junk dan dapar memperbaiki masalah sistem yang dapat meningkatkan peforma PC anda. adalagi yang saya suka mengenai ketersedian bahasa indonesia di software ini, dan PC Faster juga mempunyai Official website yang berbahasa indonesia. atau mungkin opini saya mereka menfokuskan target pasar indonesia.seperti slogan mereka we make PC Faster dan memang benar dari fungsin diatas mereka tidak berbohong karena akan mempercepat PC kita.
Baidu PC Faster Terbaru Seperti kita ketahui bahwa mereka berasal dari Baidu Limited yang merupakan salah satu raksasa internet khususnya di cina yang sebelumnya menfokuskan perusahaanya ke Search Engine yang ke-3 terbanyak di gunakan. tapi sekarang mereka melebarkan sayap industrinya ke bagian software.
dan salah satunya di fokuskan ke PC Faster ini.
Software ini memiliki interface atau tampilan yang modern dan mudah dipahami. dan dengan adanya fitur one touch kita hanya perlu mengklik satu tombol dan pekerjaan akan berjalan secara otomatis tanpa susah. software ini memiliki update yang tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama. biasanya update dalam jangka waktu 1 Bulan. software ini dikembangkan oleh Baidu. software ini juga telah memenangkan banyak award dari cnet, broterhersoft, dan masih banyak lagi. oke langsung saja kita ke info lain mengenai software ini.
ScreenShot :
ScreenShot Baidu PC Faster
Fitur Baidu PC Faster :
  1. Membersihkan Files junk (sampah), dan registry tidak terpakai dengan cepat.
  2. Memiliki virus scanner dalam software.
  3. dapat mengoptimalkan kecepatan booting anda.
  4. Memiliki Game Faster untuk membuat game lancar saat dimainkan.
  5. dan masih banyak lagi.
System Requirments :
  • Free Hard Disk Space: 
  • OS: Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC
License :
  • Freeware (Gratis Seumur Hidup)

Download Baidu PC Faster Terbaru :

Download :  | 17 MB
Tested by Pram Software on Windows 8 Pro 32-bit and Windows XP Professional SP2 32-bit.

Oke sudah lihatkan fitur utama yang dimiliki baidu, dan bagaimana anda tertari menggunakanya? software ini juga merupakan salah satu saingan tuneup utilities. akhrir kata dari saya mengenai Free Download Baidu PC Faster 4.0.3 Update Terbaru 2014 Offline Installer (32-bit/64-bit) Full Version. semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat, dan selamat mencoba software ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Disini